Visi, Misi, dan Tujuan

Visi

Visi Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmun Komputer Sepuluh Nopember Jayapura adalah:

“Menjadi Perguruan Tinggi swasta yang berdaya saing dan unggul di Provinsi Papua pada tahun 2025 dalam bidang ilmu komputer.”

MISI

Misi Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmun Komputer Sepuluh Nopember Jayapura adalah:

  1. Menyelenggarakan kurikulum pendidikan akademik dan vokasi dalam bidang ilmu komputer yang berbasis KKNI untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kualitas sesuai standar pasar kerja dan teknopreneur.
  2. Melaksanakan penelitian dalam bidang ilmu komputer untuk menghasilkan temuan yang berdaya guna dalam pengembangan IPTEKS secara literal maupun aplikasi prototipe.
  3. Melaksanakan pengabdian terhadap masyarakat di bidang ilmu komputer yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
  4. Melakukan kerja sama dengan Perguruan Tinggi dalam negeri maupun luar negeri yang minimal berakreditasi (B) untuk kelanjutan studi dosen dan tenaga penunjang akademik STIMIK Sepuluh Nopember Jayapura.
  5. Menyelenggarakan kerja sama dengan pihak pemerintah, pelaku usaha, dan dunia industri yang berorientasi pada sinkronisasi antara standar kebutuhan pasar kerja dengan sistem pembelajaran STIMIK Sepuluh NopemberJayapura.
  6. Menyediakan fasilitas pendukung kegiatan belajar mengajar yang mutakhir.

Tujuan

Berdasarkan visi dan misi tersebut diatas, maka Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika Komputer Sepuluh Nopember mempunyai tujuan-tujuan :

Tujuan Program Studi Strata S1 Teknik Informatika STIMIK Sepuluh Nopember Jayapura adalah:

  1. Menghasilkan lulusan sarjana dan ahli madya di bidang ilmu komputer yang memiliki kualitas ilmu pengetahuan, keterampilan dan sikap yang sesuai dengan standar KKNI.
  2. Menghasilkan penelitian yang mampu menopang kebutuhan teknologi informasi dan komunikasi berbasis komputasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan industri.
  3. Menghasilkan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada terciptanya masyarakat yang mandiri dan sejahtera secara berkelanjutan.
  4. Menghasilkan kerja sama yang saling menguntungkan dengan pemangku kepentingan (pemerintah dan swasta).
  5. Menciptakan lingkungan kerja terbaik bagi sivitas akademik, dan staf.